Opera Van Dubels #plagiat?

Gue kesel banget setiap kali gue denger orang bilang gitu. Emang napa coba kalo gue ngefans ama Opera Van Java? Emang napa kalo nama kelas gue mirip-miripin? Emang napa kalo Ayu Ting-Ting salah alamat? #kemudian hening

MySpace
………….

Semua berawal dari tiga orang bocah dungu yang menganggap kehidupannya hanya humor belaka bercengkerama tentang episode Opera Van Java “Meteor Garden”. Mereka menyebut diri mereka masing-masing; Sadiq Taw Mingkem, Amir Wah Jhuelek, dan Megananda Mhijowo (gue gak mau ingat arti dan tafsiran dari nama yang emang aneh ini).

Dan sayangnya…

gue salah satu anak dalam dongeng itu (cari aja yang mingkem). MySpace

gue gak pernah bener-bener tahu kenapa si Amir
dan Mega ngemirip-miripin gue ama si Sule
Yah, di dalam habitat kecil itu, mereka (si jelek dan si jowo) ngasih peran ke gue sebagai Sule. Padahal gue ngerasa gak lucu, gak asik, gue malah marah banget kalo dikira pesek. Terus si jelek diumpamain aja sebagai Andre. Sayangnya peran ini dikasih berdasarkan morfolgi doang (hidung). Terakhir si jowo mungkin yang paling mumpuni dengan peran Aziz Gagap. Gue gak heran dia gagap, hidungnya aja sempit gitu.

 

si jelek – si jowo – si mingkem
Singkat cerita, inilah kami. Opera Van Dubels (OVD) yang gak plagiat-plagiat amat, sekian wassalam.

Posted on 10 October 2011, in fact, konyol, mine. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: